Cara mengetahui saldo JAMSOSTEK secara on line

by Gotix on 04:46 PM, 18-Dec-11

Category: tips n trick

jamsostek1.jpg

Jaminan sosial tenaga kerja,atau yang kita kenal dengan JAMSOSTEK adalah sebuah asuransi di mana di dalamnya terdapat berbagai fitur yang di tawarkan antara lain:
-jaminan hari tua(JHT)
-jaminan pemeliharaan kesehatan(JPK)
-jaminan kecelakaan kerja(JKK)

Ucapan terima kasih kepada sobat FREDY untuk kerja samanya

Biasanya jaminan tersebut di bayar oleh pihak pekerja,atau pihak perusahaan,atau bisa juga di bayar oleh ke 2 belah pihak,tergantung kesepakatanya.
Kalau biasanya saldo JAMSOSTEK di beritahukan secara periodik(minimal 1 bulan) oleh pihak JAMSOSTEK melalui surat edaran ke tempat perusahaan masing-masing kita bekerja.

Tips kali ini mempermudah kamu untuk mengetahui berapa jumlah SALDO jamsostek secara ON LINE
Berikut adalah tutorialnya:

syarat:
-mempunyai alamat e-mail
-nomer KPJ(kartu peserta jamsostek)
-jika kamu menggunakan ponsel untuk browsing,saya sarankan setting tampilan versi desktop(PC)

1.Masuklah ke situs JAMSOSTEK
2.Klick DAFTAR,kemudian kamu akan di pandu ke link "pekerja dapat melihat saldo jamsostek secara mandiri" (lihat screen shot terlampir di bawah)
3.Klick "setuju"

screenshot0034.jpg

screenshot0035.jpg

screenshot0036.jpg

4.Isilah dengan lengkap data diri kamu,yang nanti ini akan di gunakan sebagai ID jika kamu sudah terregistrasi secara ON LINE

screenshot0038.jpg

5.Jika kamu sudah teregistrasi dengan baik,kamu bisa melihat saldo jamsostek sesukamu,setiap saat.

gtx-ss0002.jpg

gtx-ss0001.jpg semoga bermanfaat...

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

27 responses to "Cara mengetahui saldo JAMSOSTEK secara on line"

Angga Permana | Java Blog's [06:25 PM, 18-Dec-11]

pertamax kang
. .d tunggu kunbal nya ,

GALILEO™ [06:33 PM, 18-Dec-11]

tar coba ah.. Thank's infonya..

orgil™ [06:34 PM, 18-Dec-11]

manteb kangbiggrin

Kenjie [06:46 PM, 18-Dec-11]

Absen + nyimak sob , ditunggu kunjungan balik nya

Exodius [06:53 PM, 18-Dec-11]

met sore.
absen jew

Denni [06:58 PM, 18-Dec-11]

absen + nyimak aje lah

Danny Candra [07:05 PM, 18-Dec-11]

Mantep...Sob,ini yang saya cari... biggrin

Sangkuriang [07:32 PM, 18-Dec-11]

mantap sob izin check ah udh ada kyk nya jutaan nih, brhrap sih sampe 1miliyar mrgreen

Ahmad®™ [10:12 PM, 18-Dec-11]

mantaf gan postingan'y,siap menuju tkp....

Gotix [11:28 PM, 18-Dec-11]

Angga@ tq kunjunganya gan..kunbal sgra gan

Galil@ silahkan sob,tq

Orgil@thanks y sob..

Kenjie@makash gan..

Masta exo@ absen di terima sob,tq

Denni@ tq dh berkunjung,silahkan simak..

Candra@tq sob,ente psti peserta Jamsostek jg

Sangkuriang@beli lotere dlu gan,mungkin baru dpt semilyard

Ahmad@ praktekin sgra gan..

Anyoel KotoKers™ [12:02 AM, 19-Dec-11]

Assalamualaikum hadir
maz... Maaf telat, coz sibuk

nich... Mau langsung aja

maz.. Yg update bejibun.. Sukses slalu maz...smile

Hidup slalu di hadapkan dgn 2 pilihan [02:32 AM, 19-Dec-11]

mas bro,jangka pengambilan jamsostek berapa taun y

Lilik Bagus [07:10 AM, 19-Dec-11]

nice info sob thank yua biggrin

Chomei Kanagaki [07:45 AM, 19-Dec-11]

Informatif sekali .Thnx sob

Tedie Andres [09:43 AM, 19-Dec-11]

absen dan nyimak master.

U3kyz^- [12:31 PM, 19-Dec-11]

maaf baru bisa datang
http://fadilu3ky.heck.in/seribu-pernak-pernik-ponsel-android.xhtml

.Ari wiwidz. [03:13 PM, 19-Dec-11]

hadir sob...
Nyimak aJA dhe sob...
.
Coal'y ane lum punya jamsostex...
Hehehe....

Wisnu [09:45 PM, 19-Dec-11]

anda betul sekali gan,ane dah nyoba dan berhasil......oke!!!!

Prima [11:16 AM, 20-Dec-11]

izkandarr43.faa.im/update-status-fb-via-8.xhtml

Prima [11:16 AM, 20-Dec-11]

salah nulis sob,

sekarat⣇terjagal [02:36 AM, 21-Dec-11]

hallo sob!
ikutan nyimak ya

Ijolumut'z [08:33 PM, 22-Dec-11]

Makasih banyak Sob tutorialnya, mudah dipahami. biggrin

Mahesa [07:51 PM, 23-Dec-11]

Lamkenal sob,, walau q lom punya jamkesnas, tpi lumayan wat tambahan infonya, ditunggu kunbalnya yah http://mahesakujenar.blogspot.com

Iman Ae "C_Taurus" [07:28 PM, 24-Dec-11]

link sudah terpasang sob, n thank,biggrin

Iman Hijrah dan Jihad [10:25 PM, 25-Dec-11]

Wah oke nih posnya!!
Jadi realtime bisa kita cek, kalo ada masalah tinggal kita komplain.

Gotix [07:08 AM, 26-Dec-11]

Anyoel@silahkan,lanjutkan BW gan

Hidup selalu@ 5 th gan,kecuali ente ngundurin diri,1 bln bs di ambil

Lilik@masama gan,tq og

Chomei@tq juga

Tedie@ mksh sob..

Wiwidz@ harus krj dlu wa,bru dpt jamsostek

Wisnu@syukurlah kl dh work

Prima@gpp sob,its alrigt

Sekarat@silahkan simak gan..

Ijolumutz@ hanya tutorial biasa sob

mahesa@kunbal sgra sob

Iman@tq a lot sob

Iman hijrah@ tentu gan,mempermudah qt..

evan [12:00 PM, 12-Jan-12]

nyimak aja.. se x an ntar mau di liat da brpa pnya gw
tq info nya,

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images